BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, January 27, 2010

Animal

Siapa sih yg enggak gemes liat binatang?? walaupun ada beberapa binatang yang mungkin bkin qta ngeri, bahkan jijik, tapi banyak juga binatang lucu dan ngegemesin. Di bawah ini ada beberapa info tentang binatang...

  • Seekor gajah memiliki kemempuan luar biasa untuk mengetahui posisi sumber air. Gajah bisa mencium bau air dari jarak 3 mil.
  • Di Cina, panda panda di panggil dengan nama "Xiangmao", panda dipercaya memiliki kekuatan gaib untuk mengusir kekuatan jahat dan meredakan bencana alam.
  • Telur burung unta merupakan telur hewan paling besar di dunia. Panjang telurnya bisa mencapai 15-20 cm. Burung unta juga termasuk jenis burung terbesar di dunia, beratnya bisa mencapai 156 kg.
  • Sebanyak 75% waktu hidup pinguin di habiskan di dalam air dengan tujuan untuk mencari makanan. Biasanya pinguin makan ikan kecil, udang kecil, atau binatang air kecil lainnya.
  • Di malam hari, akan terlihat beda buaya kecil dan besar dari warna matanya. Mata buaya besar bakal berwarna merah kalau disoroti cahaya, sedangkan buaya kecil matanya akan bersinar hijau.
Segitu dulu info tentang binatang. Tetep lestarikan kehidupan binatang di sekitar kita, ok??

0 comments: