BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, January 28, 2010

The Date Rape Drugs

Date Rape Drugs adalah obat-obatan yang digunakan supaya kita kehilangan kesadaran dan memabukkan.Biasanya obat ini digunakan sebelum seseorang melakukan pemerkosaan yang membuat si korban menjadi tidak sadarkan diri.Beberapa jenis Date Rape Drugs seperti di bawah ini :

  1. Rohypnol.termasuk jenis obat Benzodiazepine.Rohypnol sering berbentuk pil berwarna putih.Ketika dicampur dalam minuman,Rohypnol tidak berwarna.Gejala yang ditimbulkan setelah mengonsumsi Rohypnol adalah langsung merasa sangat lemas,ngawur ketika berbicara, dan kehilangan kesadaran.
  2. Gamma Hydroxy Butyrate (GHB).GHB adalah cairan mirip air yang bekerja pada sistem syaraf pusat sebagia penenang .Cairan ini tidak berbau dan tidak berwarna,jadi sulit dikenali oleh orang awam.Bila digunakan dalam dosis kecil akan menimbulkan perasaaan tenang.Tapi dosis besar membuat kita sangat lemah,kehilangan kesadaran,bahkan koma.
  3. Ketamine Hydrochloride.Berbentuk seperti tepung putih atau cairan dan sebenarnya dipakai sebagai obat bius oleh dokter hewan.Ketamine bisa disuntikkan atau dihisap melalui hidung.Ketika dicampur air,air akan berubah lebih keruh.Gejala yang ditimbulkan seolah-olah kita 'keluar dari tubuh'.Kita jadi berhalusinasi,sesak napas,kebingungan,berperilaku kasar,vertigo,asal bicara,lamban bereaksi,senang berlebihan,bahkan koma.

0 comments: